Anda bisa hidup sehat panjang jika Anda mulai bermain tenis pada sedikitnya 3 jam seminggu, sebagai Sebenarnya, Anda bisa memotong kesempatan Anda dari kematian dini di setengah! Ini adalah aktivitas kardiovaskular besar yang dapat membakar hingga 750 kalori per jam.

Yang paling penting, Anda akan merasa lebih baik. Telah ditemukan bahwa pemain tenis mengukur tingkat kecemasan yang lebih rendah, ketegangan dan depresi dibandingkan atlet lainnya. Mereka cenderung lebih optimis dan memiliki harga diri yang lebih tinggi.

Aspek sosial dari tenis memiliki efek positif pada pikiran dan jiwa. Sebuah kesempatan untuk bersama-sama dengan teman dan anggota tim, hal ini membantu untuk membangun harga diri dan optimisme.Tapi jangan biarkan gaun tenis imut membodohi Anda tentang hal ini olahraga kompetitif. Ini memiliki kapasitas untuk membakar kalori lebih dari inline skating, golf, atau bersepeda.

Jika Anda belum pernah bermain tenis sebelumnya, Anda mungkin ingin mencari pelajaran dari seorang profesional tenis. Anda akan membutuhkan raket tenis, bola tenis, sepatu tenis, pakaian yang mudah untuk bergerak di sekitar dan tentu saja, lapangan tenis untuk bermain.

Ketika membeli raket tenis, pastikan pegangan tangan Anda cocok dengan benar. Ulurkan tangan yang akan Anda gunakan untuk memegang raket, telapak sisi atas. Mengukur dari lipatan ke ujung jari manis untuk mendapatkan pengukuran di sekitar pegangan.

Scoring bekerja sedikit berbeda di tenis daripada olahraga lainnya. Penilaian dimulai pada 15, titik berikutnya adalah 30, maka 40. Titik berikutnya disebut titik permainan atau titik setel dan itu titik menang.

Anda mungkin pernah mendengar pemain tenis berbicara sekitar 30-cinta atau cinta-30 yang menerjemahkan ke 30-0, atau 00-30, tergantung pada pemain adalah melayani. Skor server adalah mengumumkan pertama diikuti oleh lawan.
Jika permainan mencapai dasi di 40 itu disebut deuce.Orang berikutnya untuk skor memiliki keunggulan server dan hanya perlu satu poin lagi untuk menang. Jika mereka tidak membuat titik ini permainan berjalan kembali ke deuce.

Jadi, di sana Anda pergi, sebuah pelajaran singkat di tenis dan beberapa alasan bagus untuk mengambil olahraga. Dan itu belum sepenuhnya terbukti, tapi tenis bisa membuat Anda lebih pintar. Sejak tenis membutuhkan kewaspadaan dan berpikir taktis, mungkin menghasilkan hubungan baru antara saraf di otak dan dengan demikian mempromosikan pembangunan berkelanjutan seumur hidup otak, dilaporkan para ilmuwan di University of Illinois.